Maria Tresna "Dari Kita Untuk Kita Semua


Jakarta.ZonaXpose.com - Maria Tresna yang tak asing lagi namanya di Pandeglang Banten, dia wanita supel pandai bergaul serta tinggi kepedulian terhadap warga masyarakat di lingkunganya .

Kepedulian Maria Tresna bukan saja di sekitar daerahnya, bahkan kepada warga masyarakat yang terkena musibah di Ibu Kota Jakarta Tambora Jakarta Barat.

Pada sa,at Cawapres Sandiaga Uno berkunjung  menyambangi warga terkena dampak korban kebakaran di RW 01 kelurahan Tambora, kecamatan Tambora Jakarta Barat, Maria Teresna berada paling terdepan mendampingi cawapres Sandiaga Uno dalam kunjungan ke warga musibah kebakaran di Tambora bulan Januari 2019  lalu.
Maria Tresna kunjungi saudara keponakanya Di Kampung Krendang Tambora Jakarta Barat 


Maria Tresna belum lama ini mengunjungi  (Dulur- dulur)      artinya saudara - saudaranya keponakan para kerabat  yang berada tinggal di krendang, Tambora Jakarta Barat, karena menurut beliau semua orang yang ada di negri ini maupun diseluruh belahan dunia itu masih saudara kita, apa lagi saudara keponakan itu paling utama, perlu dikunjungi kata Maria Tresna.

"Buruk- buruk papan jati hade goreng oge dulur sorangan dengan logat bahasa sunda yang artinya : Jelek - jelek saudara sendiri baik burukpun itu saudara kita sendiri ." kata Maria Tresna di ucapan kata peribahasanya dengan bahasa sunda.
Maria Tresna Dampingi Cawapres Sandiaga Uno Sa,at Kunjugi Warga korban kebakaran di Tambora Jakarta Barat Januari 2019

Maria Tresna kepada Zonaxpose mengatakan " Semua yang ada di negri ini atau di belahan dunia semuanya saudara, Tapi (dulur - dulur)  Saudara- saudara keponakan adalah itu paling utama. "kata Maria Tresna.

Maria Tresna Caleg DPRD partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Pandeglang Banten

Maria Tresna sa,at menemui  para konstituennya,
"Dulur - dulur anu aya di Jakarta iyeu caleg urang sadayana ti urang jeung urang

"Saudara - saudaraku yang ada di Jakarta nih caleg kita semuanya dari kita untuk kita. "ujar Maria Tresna.

(ZonaXpose)

Post a comment

0 Comments