ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

POLSEK TAMBORA :Binmas Duri Utara Peduli Warga Masyarakat Di Wilayah Binaanya

Minggu, 16 Juni 2019

Jakarta ZonaXpose.com-
BINMAS DURI UTARA POLSEK TAMBORA POLRES METRO Jakarta Barat Aiptu Yulianto Setiawan sangat Peduli terhadap warga Wilayah Duri Utara kecamatan Tambora Jakarta Barat. (15/06/2019).

Seusai melaksanakan giat Apel pagi di Mapolsek Tambora Aiptu Yulianto Setiawan ,langsung menuju ke rumah Saibul duka di wilayah RW 05 Duri Utara karna salah satu warga RT 05 RW 05 ada yang meninggal dunia dan ikut ta'jiah bersama KOBDARKAMTIMAS / CITRA BHAYANGKARA 1013 DURI UTARA POLSEK TAMBORA JAKARTA BARAT ,FKDM LMK dan Pengurus Wilayah Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Dan langsung ikut mengantar bersama Pengurus Wilayah dan warga Masyarakat Duri Utara yang mewakili ke Tempat Pemakaman Umum Tegal Alur Jakarta Barat.

Binmas Duri Utara dengan akrabnya di panggil sehari hari bapak Yuli oleh warga dan selalu melekat di hati masyarakat Duri Utara dengan kepeduliannya.

Sesuai dengan fungsinya 
Sebagai Binmas adalah alat pengendali ,penggerak dan memperdaya Masyarakat keamanan ketertiban dan Ketentraman Warga Masyarakat.

Dalam Pelaksanaan peran ini POLRI mengarahkan sekaligus mengawasi kegiatan Masyarakat agar peraturan perundang undangan yang berlaku bekerja dengan baik dan berfungsi, efektif , mengatur dan menertibkan keamanan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban umum.

Ini yang selalu di terapkan oleh Binmas Duri Utara kepada warga Masyarakat Duri Utara Tambora Jakarta Barat. (M.Chaer/Agam)
Share This :

0 komentar