ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

TAMBORA MEMBARA : Si Jago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah Kontrakan Di Duri Utara

Jumat, 07 Juni 2019

Jakarta.ZonaXpose.com-
Si jago merah mengamuk dan menghanguskan satu unit rumah Kontrakan di Jalan Duri Utara gang Lontar 3 No 26 RT 10 RW 05 Kelurahan Duri Utara kecamatan Tambora Jakarta Barat. Kamis ( 06/06/2019 ).

Satu unit rumah tinggal terbakar di Duri Utara, rumah yang terbakar di lantai 2 dan lantai 3 pemilik rumah H.Suharto, kejadian sekisar pukul 19.55 WIB Penyebab Kebakaran di perkirakan diduga arus pendek dari Korsleting Listrik.

Dengan sigap Lurah Duri Utara Deny Aputra melalui Komunikasi untuk mengarahkan Petugas PPSU dan Sertu ERUDIN selaku Babinsa Anggota Citra Bhayangkara 1013 Duri Utara Polsek Tambora FKDM ikut membantu memadamkan kobaran api, Lurah Duri Utara Deny Aputra langsung menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran.

Sebelum Petugas Damkar datang dengan gesitnya warga Babinsa PPSU Citra Bhayangkara FKDM ikut membantu memadamkan api yang sedang berkobar selang beberapa menit Petugas datang untuk membantu memadamkan api yang sedang menyala.Api dapat di padamkan pukul 21.00 WIB dan dalam pendinginan.Dan tidak ada Korban Jiwa.

Penanganan : 10 Unit Mobil Damkar,1 Unit PLN Posko Tambora, kasatpol PP Kecamatan dan Anggota Satpol PP Kelurahan, PPSU Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Baratdan Personil Koramil.

Editor : M. Chaer/Agam
Share This :

0 komentar