ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Tiga Pilar Tambora Menggelar Apel Gabungan Kesiapan Malam Takbir dan Sholat Iedul Fitri 1440-H (2019-M).

Selasa, 04 Juni 2019

Jakarta ZonaXpose.com-
Apel Gabungan Kesiapan malam Takbir dan Sholat Iedul Fitri 1440-H (2019-M). Bersama tiga pilar Camat Tambora Kapolsek Tambora dan Koramil 02 Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat.( Selasa/04/06/2019 ).

Gelar Apel Gabungan Kesiapan malam Takbir dan Sholat Iedul Fitri dilaksanakan di depan Mall Season City jalan Prof DR Latumenten Raya RW 05 Kelurahan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat.

Di hadiri Camat Tambora BAMBANG SUTARNA ,para Lurah Sekecamatan Tambora, Kapolsek Tambora Komisaris Polisi  IVER SON MANOSSOH SH dan Jajarannya.Danramil  02 Tambora Kapten R TRIANANTO dan Jajarannya.

 Kasatpol PP dan Jajarannya,Kepala Dinas Kecamatan Tambora dan Jajarannya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kecamatan Tambora dan Jajarannya, Kepala Puskesmas dan Jajarannya.

FKDM Kecamatan Para Ketua FKDM Kelurahan para Ketua LMK Citra Bhayangkara ( Pokdar Kamtibmas ,Mitra Jaya Koramil 02 dan Para Tokoh masyarakat yang Mewakili.

Dalam Gelar Apel ini langsung di pimpin Camat Tambora dalam sambutannya Puji syukur kita panjatkan kita bisa berkumpul untuk mengikuti Apel bareng 3 Pilar.sebelumnya atas nama Pemerintah setempat tingkat kecamatan Tambora perlu kami sampaikan dalam memasuki akhir bulan Ramadhan aman nyaman dan tertib.terimakasih semua jajaran Polsek Tambora Danramil 02 Tambora yang telah membantu dalam melaksanakan dilingkungan wilayah Tambora.

Kegiatan Takbir Keliling yang dilaksanakan oleh masyarakat kecamatan Tambora untuk itu bahwa Dishub bisa memobilitasi kendaraan dan Para Lurah bisa ikut Monitor diwilayahnya masing-masing.

Terutama kepada FKDM peran serta langsung terjun ke masyarakat yang lebih mengetahui di bantu dengan anggota Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya Koramil 02 Tambora.Karena FKDM Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya Koramil 02 Tambora ada di tengah tengah masyarakat.

Kami atas nama pemerintah setempat terimakasih sekali lagi kepada semua Jajaran yang telah peduli ikut serta mengamankan wilayah TAMBORA dan Mengucap Selamat Hari Raya Idul Fitri di akhiri Doa penutup.

Editor : M. Chaer/Agam
Share This :

0 komentar