ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Ikut Meramaikan Turnamen bola Volly Plastik

Minggu, 28 Juli 2019

Blitar.ZonaXpose.com - Untuk meningkatkan sinergitas Antara Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat Desa Karangbendo, Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar ikut meramaikan Turnamen Bola Volly Plastik yang diselenggarakan Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-74, pada hari Sabtu 26 Juli 2019. (27/7/2019)

Keikutsertaan Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dalam turnamen Bola Volly Plastik dalam rangka penyegaran serta meningkatkan kebersamaan Antara Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar dengan Warga Desa Karangbendo yang selama ini bersama sama membangun Desa dalam Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

"Kita dari Anggota satgas Kodim 0808/Blitar juga ikut meramaikan Turnamen bola Volly yang di selenggarakan oleh warga Desa Karangbendo dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-47.

Selain ikut meramaikan kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan kedekatan antara warga dengan Anggota Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0808/Blitar yang selama ini selalu bersama dalam Program TMMD. "kata Kapten Cba Chudori selaku Pasiter Kodim 0808/Blitar.

Walaupun turnamen Bola Plastik ini dilaksanakan pada malam hari, namun semangat warga dan anggota Satgas TMMD terlihat sangat antusias dan penuh semangat.

Sementara itu kepala Desa Karangbendo Bpk. Nurkholis juga menyampaikan "senang dengan adanya partisipasi dari Anggota Satgas TMMD kodim 0808/Blitar untuk memeriahkan turnamen Bolla Volly yang diselenggarakan oleh Desa Karangbendo.

Ini merupakan suatu kehormatan bagi warga kami Desa Karangbendo dalam menggelar kegiatan anggota Satgas juga ikut memeriahkannya.

"Senang dan bangga Anggota satgas TMMD Kodim 0808/Blitar  ikut memeriahkan acara ini sehingga kita bisa lebih akrab kepada mereka "ungkapnya (Red).
Share This :

0 komentar