ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Berita Duka Cita 'Telah Berpulang Ke Maha Pencipta Hery Wijaya Ayahanda Danel Wartawan ZonaXpose

Minggu, 21 Juli 2019

Jakarta ZonaXpose.com-Berita Duka telah berpulang ke sang pencipta Hery Wijaya orang tua dari Wartawan ZONAXPOSE saudara daniel. pada hari Sabtu dini hari pukul 00.30 WIB di RS Sumber Waras Jakarta Pusat.Minggu (21/07/2019).

Di usianya yang ke 45 Tahun Hery Wijaya dan meninggalkan seorang istri 3 orang putra.alamat rumah almarhum di jalan Duri Utara 1 RT 04 RW 05 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.
Saat ini almarhum berada di rumah Duka Jabaragung Jelambar Jakarta Barat.rencana di makamkan pada hari Rabu 24 Juli 2019 pukul 09.00 dari rumah Duka menuju pemakaman umum Tegal Alur Jakarta Barat.

Duka yang dalam ini dirasakan oleh anak pertamanya, selesai menyaksikan wisuda beberapa hari kemudian orang tuanya meninggal dunia.Daniel salah satu bagian dari Wartawan ZONAXPOSE sangat terpukul kehilangan papa tercintanya,baru beberapa jam di bawa ke RS nyawanya tidak tertolong karna sebelumnya kondisi papa sakit tidak di rasa,penyakitnya Lambung dan paru paru, Jum'at malam masuk RS pagi dini hari pukul 00.30 WIB di panggil Yang Kuasa.

Pimpinan Redaksi ZONAXPOSE beserta para awak media mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hery Wijaya semoga amal dan kebaikannya di terima di sisi nya amin.

(M. Chaer/Agam)
Share This :

0 komentar