ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

DANKODIKLATAU : JADIKAN ILMU PENGETAHUAN DALAM PENDIDIKAN INI SEBAGAI BEKAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA

Jumat, 19 Juli 2019

SURAKARTA.ZonaXpose.com“Perlu diketahui bersama bahwa ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh dalam pendidikan ini dapat dijadikan sebagai bekal dalam meningkatkan kinerja dan diharapkan kalian dapat melaksanakan fungsi polisi militer sebagai perwira dan bintara polisi militer bidang penyelidikan, kriminal dan pengamanan fisik.” Demikian ungkap Komandan Kodiklatau Marsekal Pertama Dyah Yudanardi dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. pada upacara Penutupan Pendidikan Kursus Perwira Penyelidikan Kriminal dan Pengaman Fisik (Suspa Lidkrimpamfik) Angkatan ke-4 dan Kursus Bintara Penyelidikan Kriminal dan Pengaman Fisik (Susba Lidkrimpamfik) Angkatan ke-11, di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (19/7).

Dalam sambutannya Dankodiklatau mengatakan bahwa perlu disadari apa yang telah diperoleh selama pendidikan ini, masih perlu terus dikembangkan, sehingga kalian harus menempa diri dengan cara belajar dan berlatih secara mandiri guna meningkatkan wawasan, ketrampilan dan ilmu pengetahuan, sehingga ilmu pengetahuan yang kalian miliki dapat sejajar dengan perkembangan dunia pendidikan kemiliteran.

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo, Komandan Skadik 405 beserta seluruh staf yang telah menyiapkan satuannya, sehingga pendidikan ini dapat terlaksana sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan dan selanjutnya saya minta untuk segera dilaksanakan evaluasi guna menacapai hasil didik yang lebih baik dan berkualitas di masa yang akan datang. 

Pendidikan Suspa Lidkrimpamfik A-4 diikuti 10 siswa dan Susba Lidkrimpamfik diikuti 10 siswa. Pendidikan tersebut dilaksanakan selama 3 bulan. Terpilih  sebagai siswa terbaik Suspa Lidkrimpamfik A-4 Letda Pom Fascal Ganu Rinto S., Str. Han dari Satpom Lanud Halim Perdanakusuma dan Serda Slamet Riyadi sebagai siswa terbaik Susba Lidkrimpamfik A-11 dari Satpom Lanud Raden Sadjad (Ranai).

Keterangan gambar :  
Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. saat menyerahkan ijasah kepada siswa terbaik Suspa Lidkrimpamfik A-4 dan Susba Lidkrimpamfik A-11.

(M. Chaer) 
Share This :

0 komentar