ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

PTSP BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI RW 02 DURI UTARA TAMBORA JAKARTA BARAT

Rabu, 31 Juli 2019

Jakarta.ZonaXpose.com -Pemberian bantuan korban kebakaran paska sebulan kejadian korban kebakaran di wilayah warga Masyarakat RW 02 Jalan Duri Utara 2 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat. pukul 14.30 WIB. Selasa 30 Juli 2019.  (31/7/2019)

Paska bantuan korban bencana kebakaran ini di gedung Balai Warga RW 02 dan bantuan ini di berikan langsung dari PTSP tingkat kecamatan dan Kelurahan.
Dalam paska bantuan ini di hadiri Jimmy Pardede PTSP kecamatan Tambora,Deny Aputra Lurah Duri Utara kecamatan Tambora. Binmas Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Yulianto Setiawan, Babinsa Duri Utara Koramil 02 Tambora Sertu Erudin , Ketua RW 02 FKDM  LMK Katar tingkat Kelurahan para tokoh Masyarakat dan Korban bencana Kebakaran.

Dalam hal ini kebersamaan antara kelurahan dan kecamatan memberikan bantuan untuk semangat motivasi setelah 1bulan terjadi ucap Deny Aputra orang nomor satu di Duri Utara dan korban Kebakaran akibat dari Korsleting Listrik dan di harapkan untuk masyarakat wilayah Duri Utara menjaga pemakaian listrik dengan baik dan pergunakan  standar SNI untuk alat listrik lainnya.
Dan tempatkan alat pemadam yang mudah di jangkau jika di perlukan.

Bantuan paska kebakaran terdiri dari : 30 paket Matras,30 paket kompor gas ,30 tabung gas standar SNI,30 paket perlengkapan sekolah,30 selimut dan 30 paket beras isi 5 kg .

Rasa ucapan terimakasih RW 02 M.Rosid mewakili korban kebakaran warganya mengucapkan banyak terima kasih kepada PTSP tingkat kecamatan yang mewakili PTSP kelurahan Sekecamatan Tambora dan tak lupa rasa terima kasih pula kepada pemerintah setempat yaitu..

Lurah Duri Utara serta Petugas pemadam kebakaran yang telah membantu semaksimal mungkin untuk mengatasi Pemadam dan khususnya Masyarakat Duri Utara sebelumnya membantu mengatasi memadamkan api pada saat kebakaran tanggal  02 Juli  2019 pada saat kejadian pukul 15.30 WIB.

Dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran. (M.Chaer)
Share This :

0 komentar