ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Audensi PT SSA diterima Pemkab Kepulauan Seribu

Sabtu, 03 Agustus 2019

Jakarta.ZonaXpose.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menerima audiensi PT. Samudra Sumber Artha (SSA) dan pemilik kapal tradisional di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (02/08/2019).kemarin. (3/8/2019)

Pertemuan yang dipimpin secara langsung Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad ini dihadiri manajemen PT SSA dan pemilik kapal tradisional untuk membahas pengelolaan pelayaran di dermaga Muara Angke.

Dalam penyampaian audensi dengan Bupati Pulau Seribu pihak PT. SSA dan pemilik Kapal Tradisional berharap agar keluhan pemilik Kapal Tradisional dapat diterima dan dicarikan solusi.

Keluhan yang disampaikan berupa peremajaan Kapal harga solar yang sesuai dengan subsidi.

Tentunya ini pertemuan yang sangat positif sekali, dan saya harapkan PT SSA tetap melibatkan keberadaan pemilik kapal tradisional yang ada di dermaga Muara Angke,” tutur Husein.

Husein menilai, kontribusi PT SSA dipertahankan dalam proses transportasi di Dermaga Muara Angke bersama dengan pemilik kapal tradisional.

“Kesejahteraan itu ditujukan bagi pemilik kapal tradisional, namun pemilik kapal harus mengikuti perkembangan zaman. Dan Pemkab Kepulauan Seribu akan mempersiapkan semua regulasi yang tepat,” tambah Husein.

Abdul Qodir selaku Direktur PT SSA mewakili para pemilik Kapal menjelaskan, harapan besar bagi kami agar pak Bupati dapat membantu memberikan win win solusi untuk Kapal tradisional agar dapat diberikan bantuan subsidi untuk tetap eksis agar tidak hilang dimakan zaman sebagai salah satu ikon di Kepulauan Seribu harus dilestarikan, ucapnya.(Shemy) 
Share This :

0 komentar