ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

AUDIENSI KAPOLSEK KAWASAN MUARA BARU DENGAN KEPALA PANGKALAN PSDKP

Selasa, 20 Agustus 2019

Jakarta.ZonaXpose.com – Untuk menjalin dan tetap memelihara hubungan baik antas instansi pemerintah, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Agus Santoso, S.H., Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto,S.H. dan Kanit Provost Ipda Sumarjono, S.H. bertemu dengan Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta Pung Nugroho Saksono, A.Pi, M.M. yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta, pada Selasa (20/08/2019) pkl. 10.00 Wib.

Dalam pertemuan itu Pung Nugroho Saksono, A.Pi, M.M. menyampaikan ucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kawasan Muara Baru dan anggotanya serta menyampaikan keprihatinan terkait dengan adanya peristiwa baru-baru ini yaitu keributan antar ABK di kapal tangkap ikan KM. Mina Sejati yang menyebabkan 7 orang ABK meninggal dunia.

Kapolsek Kawasan Muara Baru juga menyampaika ucapan terima kasih karena Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta telah menyempatkan waktunya untuk dapat bertemu pada kegiatan Audiensi Kapolsek Kawasana Muara Baru. 

“Sangat penting bagi para pengurus kapal untuk menyortir ABK yang akan berangkat berlayar agar kejadian yang memprihatinkan ini tidak terulang kembali”. Tutur AKP. Slamet Riyanto, S.H., S.I.K., M.Si.(SM) 
Share This :

0 komentar