ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

H.AEP SAEFULOH PENASEHAT MAJELIS TA'LIM KATAR UNIT RW 03 KEL DURI UTARA

Jumat, 02 Agustus 2019
H. Aef Saepuloh 


Jakarta ZonaXpose. com-Majelis taklim suatu wadah pendidikan non formal yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Majelis taklim sejatinya bisa dilaksanakan dimana saja, baik di rumah, gedung, atau mesjid. Majelis taklim juga dapat dihadiri siapapun tanpa membedakan usia, jenis kelamin, ataupun jabatan.Kamis (02/08/2019).

Majelis Ta'lim As-Syuhadda
Karang Taruna unit RW 03  kelurahan Duri Utara Binaan Ustadz Danu Nugraha mengadakan Tawasulan dan Ratib khusus remaja karang taruna di lingkungan Wilayah RW 03 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.selaku penasehat H. Aef Saepuloh


Tawasulan dan Ratib di laksanakan di halaman masjid Al hidayah jalan jembatan Balok 2 RT 06 RW 03 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Tawasulan di laksanakan setiap bulan di Minggu pertama setiap Jum'at pukul 19.30 WIB selesai melaksanakan sholat isya.

Penasehat  Majelis Ta'lim Karang Taruna unit RW 03 H Aep Saepulloh bahwa Majelis Ta'lim ini berdiri sudah setahun yang lalu,tujuan suatu Majelis Ta'lim adalah membina dan mengembangkan hubungan yang santun dan serasi antara manusia dengan Allah, sesama manusia,dan lingkungannya dalam membina masyarakat yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Sedangkan tujuan khusus dari Majelis Ta'lim adalah memasyarakatkan itu yang di katakan penasehat majelis Ta'lim As-Syuhadda.

Dan Alhamdulillah anak anak remaja karang taruna ini dapat binaan keagamaan oleh Ustadz Danu Nugraha.


Bertawasul atau berwasila sebagai salah satu jalan umat muslim berserah diri kepada Allah SWT. (M.Chaer)

Share This :

0 komentar