ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kapolsek kawasan Muara Baru Adakan audensi ke kepala pelabuhan

Rabu, 14 Agustus 2019

Jakarta.ZonaXpose.com - Kapolsek kawasan Muara baru adakan kunjungan ke kantor pelabuhan perikanan samudera Nizam Zaman (PPSNZJ) Rabu 14 Agustus 2019. 

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto didampingi oleh Waka Polsek Kawasan  Muara Baru Iptu Parulian Siahaan, Kanit Reskrim Iptu Yudi Hermawan, Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sulistiaharjono melaksanakan sambang kunjung ke Kantor PPSNZJ (Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta) dalam rangka kegiatan Audiensi Kapolsek Kawasan Muara Baru. 

Kedatangan Kapolsek Kawasan Muara Baru dan rombongan ke Kantor PPSNZJ disambut langsung oleh Kepala PPSNZJ Rahmat Irawan, A.Pi, di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut Kepala PPSNZJ Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kawasan Muara Baru bahwa selama ini hubungan kita sangat baik dan situasi kamtibmas Muara Baru berjalan aman dan kondusif, diharapkan  kolaborasi dan sinergitas dari kepolisian khususnya dari Polsek Kawasan Muara Baru memberikan peningkatan pelayanan keamanan sehingga diharapkan dapat berdampak pada penghasilan yang Optimal baik hasil tangkap maupun produksi ikan di Pelabuhan Muara Baru yang berdampak pula pada pendapatan untuk Negara.

Rahmat Irawan, A.Pi, menyampaikan bahwa hasil tangkapan ikan untuk saat ini sudah cukup lumayan namun mengakibatkan nilai jual ikan agak menurun diakibatkan stok ikan yg melimpah di Pelabuhan Muara Baru ,"  Ucapnya

Untuk kapasitas Dermaga Pelabuhan Muara Baru dapat menampung sebanyak 400 kapal namun kapal yang sandar didermaga hingga saat ini ada 600 kapal ikan, untuk mengatasi over kapasitas pelabuhan di buatkan zona sandar kapal baik kapal yang masuk untuk bongkar muat maupun kapal yang stay menunggu  perizinan untuk berlayar," katadia 

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto menyampaikan terimakasih kepada Kepala PPSNZJ Rahmat Irawan, A.Pi, yang sudah memberikan waktu untuk dapat saling bertemu dan memberikan masukan terkait dengan situasi keamanan di Pelabuhan Muara Baru.

 ," yang perlu mendapatkan dukungan seperti pemasangan CCTV di pintu masuk atau keluar Kawasan Muara baru dan Simulasi kebakaran Kapal di Pelabuhan Muara Baru sehingga dapat memudahkan dalam melakukan pemantauan Kamtibmas dan cepat dalam mengatasi dan menangani kebakaran kapal di Pelabuhan Muara Baru," tutupnya. (SM) 
Share This :

0 komentar