ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Lurah Angke H Tedyy Martadilla Hadiri Penyuluhan Narkoba Dan Gangguan Kamtibmas Di RW 06.

Sabtu, 24 Agustus 2019

Jakarta ZonaXpose.com-Faktor orang terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba, Pengendalian diri yang lemah dan cenderung mencari sensasi, Kondisi Kehidupan keluarga temperamen sulit,Mengalami gangguan perilaku suka menyendiri dan berontak, Prestasi sekolah rendah dan tidak terima kelompok.

Penyuluhan Bahaya Narkoba di laksanakan di pos RW 06 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat pada pukul 09.00 WIB. Sabtu (24/08/2019).

Kegiatan Penyuluhan di prakarsai Generasi Muda Indonesia Harapan Bangsa yaitu Karang Taruna unit RW 06 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat yang di gelar depan Kantor Sekretariat RW 06 jalan Angke Jaya 1 RT 001 RW 006 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat.

Turut Hadir acara Penyuluhan Narkoba Wakapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat AKP Kasranto SE (Narasumber), Panit Narkoba Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Iptu Yugo Pambudi SH (Narasumber), Kasi Humas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Budi H, Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Cecep Supriadi,

Lurah Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat H Tedyy Martadilla Ssos MM ,Ketua RW 06 Kelurahan Angke Willy Jong , LSM GAN tingkat kecamatan Katar unit RW 06 Kelurahan Angke Mulyadi, LMK FKDM para RT RW, anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora Subsektor Kelurahan Angke Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Lurah Angke H Tedyy Martadilla mengatakan Penyuluhan ini sangat bagus buat generasi muda khususnya Warga Masyarakat Kelurahan Angke, kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba bisa terlaksana atas kerja sm Polsek Tambora dan pengurus wilayah dan  Masyarakat Kelurahan Angke.

Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba serta dampak buruk yang di timbulkannya dan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan Bangsa harus dipersiapkan dan harus di jaga untuk mencari cita cita Bangsa, tutupnya.(Agam).
Share This :

0 komentar