ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Malam Pisah Sambut Dandim 0504/JS Di Hadiri Danrem 051 Wijayakarta

Jumat, 09 Agustus 2019
JAKARTA- Malam Lepas Sambut Dandim lama Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M Kepada Dandim baru : Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.MDi Ballroom Arosa Hotel Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jum'at, (9/8/19).

Acara lepas sambut Dandim 0504/JS dihadiri oleh Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Tri Susilo, Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan para Pengusaha, Para Danramil, Para Pasi, Babinsa, Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, para Camat & Lurah, Ketua & Anggota Mitra Jaya Kodim 0504/JS, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan Penting lainnya.

Dalam acara tersebut diawali dengan pembacaan do’a oleh Serda Sumanto.
Setelah pembacaan doa dilanjut dengan pemutaran film video foto kinerja Dandim Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M selama menjabat di Kodim 0504/JS.

Selanjutnya adalah sambutan dari Dandim 0504/JS sebelumnya yakni Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M yang akan pindah tugas ke tempat baru.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, terutama Tiga Pilar Jakarta Selatan, Bapak Walikota, Bapak Kapolres yang sudah bekerja smaa selama saya menjabat. Dan untuk para prajurit kodim 0504/JS Perpisahan bukan akhir dari segalanya, dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Dan perpisahan ini tetap menjadi Talisilaturahmi untuk semuanya. Terimakasih telah bersama-sama dengan saya dalam segala kegiatan dan aktivitas untuk kodim 0504/JS,” jelasnya.
Dan memohon maaf sebesar besarnya apabila ada kesalahan atau hal yang kurang enak dan mohon doanya untuk saya dalam menjabat di tempat yang baru di SPERS MABES TNI pintanya," Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho.

“Dan kepada Dandim baru, selamat datang di Makodim 0504/JS." tambahnya.

Dilanjut dengan pemutaran film foto profile Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E, dan sambutan Dandim 0504/JS yang baru,  *Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E* menuturkan, “ Perkenalkan nama Saya  *Tony Aris Setyawan, S.E* Dan ini adalah ibu dari anak-anaknya saya Ratih Anggraeni,” urai Bapak lima anak.

“Kami memohon do’a dan dukungannya kepada Forkopimko terutama Walikota & Kapolres Jakarta Selatan. Mohon arahan dan bimbingannya , mengingat yang kami tahu bahwa sinergitas Kodim dengan Walikota dan Polres selama ini di wilayah Jakarta Selatan sangatlah solid,” pinta  *Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E*

Sambutan dari pak Walikota Jakarta selatan memberikan salam kepada dandim lama dan baru, kapolres, camat, kapolsek, kejari, tokoh agama dan lain lainnya yang tidak dapat disebut. Dan mengucapkan selamat datang kepada
Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, S.E* selamat menjabat dan bertugas ditempat yang baru. Ditutup dengan pantun jalan jalan ke kota manado tidak lupa ke kota belawan sampai jumpa kepada Aji Prasetyo Nugroho dan selamat datang kepada Tony Aris Setyawan.

Pemberian cinderamata diberikan langsung walikota, Kapolres, Kejari, Bank Mandiri, BRI , camat, kesbangpol, satpol pp, pamus betawi,kasad reskrim polres ,perwakilan polsek, kabagpol , semua Danramil Jakarta selatan untuk Letnan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos.,M.M

Acara pisah sambut Dandim 0504/JS berlangsung meriah dan diakhiri dengan sesi foto bersama.
Share This :

0 komentar