ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Malam Tasyakuran HUT RI ke 74 Berbarengan Dengan HUT Ketua RW 08 Duri Utara

Sabtu, 17 Agustus 2019

Jakarta Zonaxpose.com-Salah satu Negara Asia khususnya Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka yang sedang berulang tahun adalah suatu hal biasa, berupa kejutan dan ucapan sederhana saja.ucapan adalah yang terpenting mengandung doa-doa baik yang sedang berulang tahun.jumat (16/08/2019).

Bertambah usia bukan hanya sekedar fisik kita yang berubah,namun diiringi dengan prestasi dan berpikir yang sangat positif karna usia 57 tahun sudah cukup matang dalam berpikir yang sehat.

Agus Sudarso adalah salah satu tokoh Masyarakat di wilayah kelurahan Duri Utara dan sekaligus sebagai ketua RW 08 kelurahan Duri Utara,  Tambora Jakarta Barat beliau menjabat 6 periode, pada hari ini 16 Agustus sekaligus merayakan hari ulang tahun usia yang ke 57 Tahunnya.

Acara hari jadinya dilaksanakan di depan halaman rumah jalan Duri Utara 3 RT 02 RW 08 kelurahan Duri Utara sekaligus Tasyakuran HUT RI ke 74.pada pukul 20.00 WIB.
Dan di hadiri Deny Aputra Lurah Duri Utara Tim Zonaxpose ,Khai Sien, Yongky Subhyanto RW 07, dan para RT RW LMK FKDM Binmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Yuliyanto W, tokoh Masyarakat tokoh Agama serta masyarakat wilayah RW 08.

 Ditengah para undangan Agus Sudarso dalam sambutanya  "Sebelum melangkah maju, kita perlu berhenti dan melihat, apakah kita sudah berada di jalur yang benar atau belum. Melalui introspeksi diri atau melihat diri kita sendiri akan dapat menemukan makna dari setiap tujuan yang kita miliki dan akan mendapatkan, "ungkap Agus

"Tujuan yang telah kita tetapkan sebelumnya sudah terarah atau belum,karena sering kita melihat kesalahan orang lain, mengkritik kesalahan orang lain, sadarkan kita adalah kita pun sering banyak berbuat salah. "kata Agus

"Pada dasarnya saya ingin memperbaiki diri saya sendiri walaupun dianggap saya sudah cukup dewasa di mata para pengurus tapi tetap saya kajidiri  sendiri itu yang di ucapkan Agus Sudarso dalam sambutanya

Acara ini dilanjutkan dengan doa dan motong tumpeng .(M.Rosid)
Share This :

0 komentar