ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

PLN BLACK OUT ' Akibatkan Listrik Padam Total Di Sejumlah Daerah Jabodetabek dan Banten

Minggu, 04 Agustus 2019

Jakarta ZonaXpose.com-PLN sedang Black Out terjadi pukul 11.48 WIB.Gangguan ini mengakibatkan aliran listrik di Jabotabek mengalami pemadaman.Minggu (04/08/2019).

Baru beberapa jam  Jakarta lumpuh total tidak pergunakan aliran listrik PLN.bahkan di beberapa daerah wilayah lainnya.
Pemadaman yang terjadi akibat : Gas Turbin 1 sampai dengan 6 Suralaya mengalami trip, sementara Gas Turbin 7 saat ini dalam posisi mati (off).Selain itu Pembangkit Listrik Tenaga Gas Turbin Cilegon juga mengalami gangguan atau trip 
Gangguan ini mengakibatkan aliran listrik di Jabotabek pemadaman.

Dengan terjadinya Pemadaman di Jabotabek dan wilayah lain PLN memohon maaf yang sebesar-besarnya untuk pemadaman yang terjadi, saat ini upaya penormalan terus kami lakukan ,Bahkan beberapa Gardu Induk sudah mulai berhasil dilakukan,bahkan beberapa Gardu Induk sudah mulai berhasil dilakukan penyalaan"Executive Vice President Corporate & CSR PLN I Made Suprateka.

Di Jawa barat Jabar terjadinya gangguan pada Transmisi SUTET 500 kV mengakibatkan padamnya sejumlah Area di beberapa daerah.

Sekali lagi kami mohon maaf dan pengertian seluruh pelanggan yang terdampak akibat gangguan ini.
Kami berjanji akan melakukan dan mengarahkan upaya semaksimal mungkin agar listrik kembali normal"Tutup Made melalui WA mengucapkan kata maaf .(M. Chaer) 
Share This :

0 komentar