ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Polda Banten dan Jajaran, Secara Serentak Mendistibusikan Air Bersih kepada Masyarakat

Jumat, 23 Agustus 2019

Serang. ZonaXpose.com- Memberi pelayanan yang terbaik dan ikhlas kepada masyarakat menjadi kunci utama Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi kepada warga Provinsi Banten. Terlihat dari respon cepat Polda Banten dalam membantu masyarakat yang krisis air bersih.

Sejak Hari Selasa hingga Jumat saat berita ini di turunkan, (24/08/2019) Polda Banten secara serentak memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polda Banten, di seluruh kabupaten dan Kota Dengan Melibatkan Satuan Kerja tingkat Polda, Sat Brimob, Dit Binmas, Dit Samapta, Dit Polairud, Dit Pamobvit dan Bid Humas. Sedangkan untuk kabupaten kota, Kapolda Banten, Langsung Menggerakkan Kapolres sejajaran Polda Banten.

 "Alhamdulillah, sejak Selasa secara serentak kita membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polda Banten. Pendistribusian dengan Menggunakan Mobil Dinas Samapta "Water Canon" AWC, terang Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, Jum'at pagi (23/08/2019) di ruangannya.

Dalam pembagian air bersih, Polda Banten membagi menjadi beberapa tempat, diantaranya Sat Brimob Polda Banten dengan sasaran Kampung Bor, Kampung Legon, kampung cilandung dengan jumlah 3 tangki AWC. Ditsamapta Polda Banten di wilayah Desa Masjid Priai Tengah, Kasemen, Serang dengan jumlah 2 tangki AWC. 

Selanjutnya Ditbinmas, Kampung Begog, Desa Singarajan, Pontang dengan jumlah 2 tangki AWC. Polres Serang Kota wilayah Kampung Sindangkasih sebanyak 1 tangki. Polres Tangerang di wilayah Panongan dengan jumlah 1 tangki. Terus, untuk wilayah Serang Kabupaten Kampung Kepaksaan, Kampung kebuyutan, Desa Kebuyutan dan Kampung cibabang. Kegiatan Pembagian Air Bersih Kepada Warga ini, juga bekerjasama dengan Unsur Terkait Lainnya, TNI, Camat, Kapolsek dan Danramil Setempat.

"Dengan bantuan air bersih ini, kami harapkan kepada masyarakat untuk dapat menggunakan air seperlunya. Karena di perkirakan kemaraunya akan berakhir bulan Oktober nantinya,"tutup Edy. (Red) 
Share This :

0 komentar