ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Polda Banten Terima Sosialisasi Peraturan Kapolri Tahun 2019, dari Divisi Hukum Mabes Polri

Kamis, 22 Agustus 2019

Serang. ZonaXpose.com-Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan jajarannya menerima sosisalisasi dan penyuluhan hukum yang dilaksanakan oleh Divisi Hukum (Divkum) Polri, di Rupatama Polda Banten, Rabu (21/08) pukul 08.00 WIB, krmarin pagi. (22/08/2019)

Kegiatan sosialisasi dari Divkum Polri ini diawali dengan doa dan menyanyikan lagu indonesia Raya kemudian acara secara resmi di buka oleh Kepala Kepolisian Daerah Banten Inspektur Jenderal Polisi Drs Tomsi Tohir yang diwakili oleh Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan. Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Tim dari Divisi Hukum Polri Brigjen Pol Agung Makbul selaku karo suluhkum Divhumas Polri, Kabid Hukum Kombe M. Endro, Para pejabat Utama Polda Banten, serta seluruh peserta sosialisasi dari jajaran Polda Banten.

Adapun hal hal yang disosialisasikan oleh Divkum Polri terkait tiga hal yaitu Perkap No. 1 Tahun 2019 tentang sistem manajemen dan Standar Keberhasilan Operasional Polri, Perkap No. 2 Tahun 2019 tentang Penindakan Huru Hara, dan Perpol No. 3 Tahun 2019 tentang pemberian bantuan pengamanan pada Objek Vital Nasional dan Objek tertentu. (Red)
Share This :

0 komentar