ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pos Pemadam Rencana Di Bangun Di Area Setasiun Bandara Internasionall Duri

Jumat, 23 Agustus 2019

Jakarta ZonaXpose.com-Kolaborasi yang baik akan membuat inovasi baru dan bersama Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat , PT KAI Daop 1 Stasiun Bandara Duri dan Kepala Sektor Pemadam Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Jalan Duri Utara Raya RT 02 RW 06 , pukul 10.00 WIB.Kamis (22/08/2019).

Perencanaan Pembangunan Pos Pemadam di Area Stasiun Bandara Soekarno - Duri Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat Denny Aputra , Kepala Sektor Pemadam Kecamatan Tambora Jakarta Barat Joko Eko Sumarno dan Kepala KAI Stasiun Duri Aang Suhardi.

Lurah Duri Utara Denny Aputra menjelaskan dengan kolaborasi yang baik kita akan membuat inovasi baru dan bersama bermanfaat dengan PT KAI Daop 1 terkait Stasiun Duri, setelah nanti pos Pemadam Kebakaran ini aktif atau sudah dibangun akan bisa lebih cepat penanganan Respon Time oleh Petugas dengan tepat khususnya di wilayah Duri Utara.

Dan Pos ini juga nantinya bisa memback up wilayah lain selain Duri Utara seperti wilayah Duri Selatan , Krendang , Tanah Sereal dan sebagainya.Juga dapat meminimalisir potensi Kebakaran yang lebih luas lagi apabila Pos Pemadam ini sudah aktif.

Dan Mohon doanya Warga Masyarakat Duri Utara semoga apa yang ingin kita bangun segera terealisasi dan bisa langsung bermanfaat bagi Warga Kelurahan Duri Utara khususnya dan Kecamatan Tambora pada umumnya tutupnya.(M Chaer/Agam)
Share This :

0 komentar