ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

RW 09 Tanah Sereal "Gelar Lomba Tumpeng Dan Karnaval

Minggu, 18 Agustus 2019

Jakarta Zonaxpose.com-Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia lomba yang unik-unik jarang sekali ditampilkan, jaman semakin maju budaya tanah karuhun di tanah air hampir semakin punah,   lomba  tumpeng sering diadakan di peringatan HUT  kemerdekaan  RI . (18/08/2019).

Dalam rangka peringati HUT RI ke 74 Thn, Pengurus wilayah RW 09 Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat, adakan lomba tumpeng dan Karnaval yang di ikuti 200 peserta warga Masyarakat RW 09 Tanah Sereal.

Lomba tumpeng  tujuh peserta  dari perwakilan RT masing masing yang ada di wilayah RW 09.Tanah Sereal Tambora.
Acara ini di laksanakan di pos RW 09 jalan Kramat 1 RT 001 RW 09 Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat pada pukul 07.30 WIB.

Turut hadir ketua RW 09 Tanah Sereal Wahyu , para ketua RT, LMK ,FKDM Katar unit RW 09, tokoh Masyarakat tokoh Agama dan Warga Masyarakat wilayah RW 09 Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat.

Dalam sambutannya ketua  RW Wahyu mengatakan Kegiatan ini untuk memeriahkan hari "Kemerdekaan Republik Indonesia dan harapan saya dengan kegiatan ini, kebersamaan warga bertambah erat dalam membangun wilayah "ucapnya.

Lomba tumpeng di menangkan Juara 1 di raih perwakilan peserta dari RT 04,Juara 2 perwakilan RT 012 dan Juara 3 perwakilan dari RT 02.
Juri lomba tumpeng dari Ibu-ibu PKK kecamatan Grogol Petamburan Ibu Tri, PKK Tanah Sereal Ibu Jamilah dan PKK kecamatan Tambora  Taman Sari Ibu Ida

Kegiatan di akhiri dengan pembagian dorprize untuk peserta tumpeng dan Karnaval.(Marshana)t. (Wahyu) 
Share This :

0 komentar