ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

SAMBUT HUT RI KE-74 BABINSA KORAMIL 11/KAHALA AJAK WARGA KIBARKAN MERAH PUTIH

Minggu, 04 Agustus 2019

Tenggarong.ZonaXposecom – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-74 Babinsa Koramil 11/Kahala,  Kodim 0906/Tgr mengajak dan menghimbau warganya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih disetiap perumahan warga serta di jalan-jalan desa guna untuk memeriahkan Hari 17 Agustus yang akan datang di Rt.05 Desa Kahala Kec. Kenohan Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu (04/08/2019).

Sersan Dua Junaidin pun turun langsung untuk memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih bersama warga binaannya itu agar desa binaanya terlihat indah dalam menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke 74 dengan memasang bendera dan umbul-umbul merah putih disepanjang jalan desa binaannya itu dengan dibantu oleh beberapa orang warganya.

Junaidin mengatakan Salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan kita terhadap Pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan RI adalah dengan memeriahkan Hari kemerdekaan ini yang telah berjalan hingga Ke-74 Tahun dengan cara mengibarkan Bendera Merah Putih selama sebulan penuh, ungkap Bintara Pembina desa (Babinsa) itu.

Ia pun memasang bendera merah putih itu dari mulai jalan masuk desanya hingga ke ujung jalan desa dengan menggunakan tiang-tiang bendera yang terbuat dari bambu dan sudah di cat warna putih agar tampak lebih indah dipandang oleh mata,pungkas Junaidin.

(ZonaXpose,) 
Share This :

0 komentar