ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

SD Muhamadiyah 26 Tanser Mendapatkan Program Bias Tambora

Jumat, 09 Agustus 2019

Jakarta Zonaxpose.com-Pada dasarnya imunisasi adalah kegiatan penjegahan.Imunisasi dilakukan agar seseorang terhindar dari penyakit infeksi atau meringankan gejala penyakit tersebut.berbagai penyakit sekaligus meningkatkan kesehatan.Jumat (09/08/2019).

SD Muhammadiyah 26 jalan Nusa Damai 10 Tanah sereal 11 Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat mendapatkan kunjungan Program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS).yang dilaksanakan Puskesmas Kecamatan Tambora.
Program BIAS untuk memberikan perlindungan pada anak anak usia SD terhadap penyakit campak.

Para petugas medis merupakan petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tambora Jakarta Barat,pemberian imunisasi campak kepada siswa SD Muhammadiyah 26 sebanyak 25 siswa.Dan bukan campak saja tapi pemeriksaan mata dan gigi di periksa langsung oleh Dr Lusia serta Drg Dorinda tenaga medis kecamatan Tambora.

Pemberian imunisasi campak ini di dampingi kepala sekolah SD Muhammadiyah 26 Ida Mahmudah S.ag ,wakil kepala sekolah Yuningsih S.pd dan guru pendamping lainnya.
Pemberian imunisasi Campak ini di lakukan di ruang kelas SD Muhammadiyah 26 pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB.

Masih banyak orang tua yang belum sadar pentingnya vaksin campak untuk bayi di usia dini sampai SD.
Data dari WHO dan UNICEF menyebutkan, Indonesia berada di posisi ke-4 sebagai negara dengan banyak anak yang tidak di vaksin,atau di vaksin tetapi tidak lengkap.Padahal, penyakit Campak itu berbahaya.....

(Agam) 
Share This :

0 komentar