ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Sekang Dewek Nggo Dewek" Volly Pantai, Staf Ter Juara

Kamis, 15 Agustus 2019

Banyumas.ZonaXpose.com- Staf Teritorial Korem 071/Wijayakusuma setelah melewati babak penyisihan volly pantai dalam ajang "Sekang Dewek Nggo Dewek" antar Staf dan Balak Korem 071/Wijayakusuma dalam rangka menyemarakkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, berhasil masuk Final setelah dalam penyisihan babak perempat final menyisihkan Staf Pokko (Kelompok Komando), Rabu (14/8/2019) di Lapangan Bola Volly Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas. (15/08/2019)

Dalam Final, Staf Teritorial yang dimotori oleh Kasiter Korem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Sapto Broto, S.E., menjamu Staf Personel setelah menyisihkan Staf Ren Korem 071/Wijayakusuma.

Awal permainan, berlangsung seru hingga berakhirnya pertandingan. Staf Personel terlebih dahulu mengejar angka, namun selalu dipatahkan personel Staf Teritorial. 
Di pertengahan permainan, kedua staf saling kejar mengejar angka hingga berakhirnya pertandingan Staf Teritorial melesat menambah pundi-pundi angka dan akhirnya menang telak 30-16.

Keluar sebagai juara dalam ajang volly pantai "Sekang Dewek Nggo Dewek" ini, juara 1 Staf Teritorial, juara II Staf Personel, Juara III Staf Kelompok Komando (Pokko) dan juara IV Staf Ren.

Ajang Sekang Dewek Nggo Dewek, selain pertandingan bola volly pantai yang diikuti per Staf dan Balak Korem 071/Wijayakusuma, juga akan digelar pertandingan Tenis Lapangan Perwira Staf dan Wordball antar Staf dan Balak Korem 071/Wijayakusuma. 

"Kegiatan yang dilaksanakan ini, selain untuk mempererat dan memperkokoh soliditas dan kebersamaan satuan, juga sebagai wahana menanamkan rasa soliditas, kebersamaan, guyub dan kegotongroyongan dimana hal tersebut telah diajarkan para pendiri bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia", terang Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han.(DP) 
Share This :

0 komentar