ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

SEKEL MUSRIF ZABIDI MEMBERIKAN PAKET KE KADER JUMANTIK KEL TAMBORA

Kamis, 01 Agustus 2019

Jakarta ZonaXpose.com-Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah masalah lingkungan yang bersumber dari nyamuk dan adanya pembiaran sarang nyamuk oleh setiap orang. Upaya efektif untuk memberantas dan mencegah penyebaran DBD adalah menetapkan satu rumah satu juru pemantau jentik (Jumantik).Kamis (01/08/2019).

Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat Memberikan perlengkapan paket untuk kader PSN kelurahan Tambora.Lurah Tambora yang di wakilkan oleh Sekel kelurahan Tambora Musrif Zabidi S.ip.MM. KasiKesra Debora ,  Kasipem Drajat Winoto , Fajaruddin , RW, PKK , LMK FKDM dan petugas Jumantik.

Penyerahan perlengkapan Jumantik langsung di berikan Musrif Zabidi .S.ip.MM kepada petugas Jumantik.

Masing masing petugas Jumantik mendapatkan satu paket tas (Kaos seragam Jumantik,Senter,Topi dan papan buku tulis). jumlah paket perlengkapan 66 paket sesuai petugas/ kader Jumantik di kelurahan Tambora.

Penyerahan perlengkapan Jumantik di kantor kelurahan Tambora jalan Tambora 3 RT 06 RW 05 No.08 kecamatan Tambora Jakarta Barat pada pukul 13.00 WIB.

Dalam arahannya petugas / kader Jumantik agar lebih giat membantu program pemerintah khususnya di wilayah kelurahan Tambora.

Dan melakukan pemberantasan sarang nyamuk ( PSN ) secara rutin, Jumantik juga berperan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan Masyarakat penghadapi DBD ucapnya.( Ali Saputra )
Share This :

0 komentar