ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Truk Tanah Terbalik Timpa Mobil Sigra 'Akibatkan 4 Orang Meninggal Dunia

Kamis, 01 Agustus 2019


Tangerang.ZonaXpose.com-Kecelakaan maut terjadi antara truk tanah dan mobil sigra putih di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerangpada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Anshori menjelaskan kronologi kecelakaan yang menyebabkan 4 orang dewasa tewas dan 1 balita luka-luka itu.

"Berawal dari truk bermuatan tanah berasal dari Pinangsia mengarah ke kota Tangerang. Pada saat berdekatan dengan kendaraan Sigra, truk lalu oleng diduga sopir mengantuk," kata Isa kepada wartawan pada Kamis (1/8/2019).

Setelah oleng, truk tersebut jatuh ke arah kanan dan menimpa mobil Sigra yang datang dari arah kota ke Pinangsia. Mobil Sigra putih tersebut langsung remuk begitu ditimpa oleh truk tanah.

Mobil itu tampak terkubur beberapa inci ke dalam tanah karena timpaan truk.

"Adapun korban yang tertimbun tanah di dalam kendaraan Sigra sejumlah 4 orang meninggal dunia. 3 orang laki-laki dewasa dan 1 orang perempuan," kata dia.

Korban selamat, lanjut Isa, satu orang balita berumur 1 tahun sedang dalam perawatan. Korban meninggal dunia dibawa ke kamar jenazah RSUD kabupaten Tangerang.
Sementara itu, sopir truk tidak di tempat saat petugas datang.

"Kemungkinan dia melarikan diri. Nanti identitas akan kita selidiki mengingat sudah kita dapatkan identitas kendaraannya," katanya

Share This :

0 komentar