ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Turut Berduka Cita, Dua Babinsa Takziah ke Rumah Warga yang Wafat

Kamis, 01 Agustus 2019

Pebajam.ZonaXpose.com– Babinsa Koramil 0913-01/Penajam dan Babinsa Koramil 0913-03/Babulu melaksanakan kegiatan Takziah pada Kamis (01/8/2019) di RT 02 Desa Giripurwa Kecamatan Penajam Kab PPU Provinsi Kaltim.

Babinsa tersebut ialah Serda Khusaini Babinsa Kelurahan Sungai Parit bersama Serda Suyadi Babinsa Desa Rintik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ikut berbelasungkawa melayat atas meninggalnya Ibu Ngatmi 75 tahun yang beralamat di RT 02 Desa Giripurwa Kecamatan Penajam dikarnakan sakit. 

Dan Almarhuma Ibu Ngatmi di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) samping Asrama Kompi Senapan C 600 Raider Petung,

 “Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 0913-01/Penajam beserta Koramil 0913-03/Babulu turut berbela sungkawa atas wafatnya Ibu Ngatmi dan semoga di terima di sisiNya dan di ampuni segala dosa-dosanya, sedangkan keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan dan keimanan”, imbuh Serda Khusaini.

Danramil Penajam Kapten Inf Imam S  menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa), karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah apa lagi rumah yang bersakutan dekat.

Kepedulian anggota Babinsa dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati,selalu hadir ditengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka, serta harus peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan warga binaannya.

 (Penrem 091/ASN)
Share This :

0 komentar