ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

BREBES : Diduga Epilepsi Kambuh, Petani Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Jagung

Jumat, 13 September 2019


Brebes.ZonaXpose.com – Kaspan (45) seorang petani warga dukuh Campur Desa Cikeusal Lor Rt 01/05 Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes ditemukan tewas tergeletak diareal perkebunan jagung desa setempat oleh warga sekitar pada Jumat (13/9/2019) pagi sekitar pukul 06.00 Wib.

Peristiwa ini membuat warga desa mendadak heboh. Penemuan jenazah korban, berawal saat warga yang juga seorang petani Rusmadi (50) melihat korban tergeletak di area kebun jagung dengan kondisi sudah meninggal.

Penemuan tersebut kemudian disampaikan perangkat desa dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ketanggungan Polres Brebes.

Kapolsek Ketanggungan Polres Brebes AKP Jumadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya yang datang kelokasi bersama Tim medis dari Puskesmas menyampaikan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.
Sementara itu, keterangan yang didapat dari keluarga korban menyampaikan bahwa Kaspan (korban) memang punya penyakit Epilepsi.
“Dimungkinkan, korban sewaktu bekerja di sawah epilepsinya kambuh dan tidak ada yang mengetahui sehingga korban meninggal,” jelas Kapolsek.
Atas kejadian ini keluarga korban menerimanya sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi sehingga jenazah langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat. (Hms/Pid)

Share This :

0 komentar