ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kelurahan Angke Adakan Program Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Bersama

Jumat, 13 September 2019

Jakarta. ZonaXpose.com-Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat terus menggelorakan program senam sehat bersama untuk mendukung generasi sehat berprestasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya senam sehat bersama.Jum'at (13/09/2019)

Tujuannya untuk mengingatkan dan mendorong masyarakat terutama Masyarakat Angke,Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, agar menerapkan hidup sehat dengan rajin berolahraga dengan baik dan teratur.

Di antaranya, yaitu membiasakan senam sehat bersama. Kegiatan senam sehat bersama untuk memenuhi 15 sampai 30 persen kesehatan jasmani maupun rohani sebelum beraktivitas.

Oleh karenanya, Lurah Kelurahan Angke H.Teddy Martadilla,S.Sos.,MM. mengadakan senam sehat bersama pagi ASN, BIMAS,BABINSA,POL PP, DAMKAR, Ketua RT, RW, LMK,FKDM, PKK, Karang Taruna dan PPSU beserta masyarakat Angke di halaman Kantor Kelurahan Angke. Acara itu berlangsung, Jum'at, (13/9/19) pukul 7.30 hingga 8.30 WIB.

Sekkel Kelurahan Angke Adith Pratama,S.Sos.,MM. mengaku gembira di Kelurahan Angke diadakan senam sehat pagi bersama.

“Menyenangkan, kalau sehabis senam sehat bersama jadi semangat aktivitasnya,” kata sekkel usai senam di lokasi.

Kegiatan ini juga untuk mengedukasi para masyarakat, di mana mereka diajarkan untuk selalu berolahraga supaya kesehatan badan terjaga. Senam sehat pagi bersama dirasa sangat penting untuk semuanya sebelum menjalankan aktivitas.

“Seperti warga maupun ASN biasakan senam sehat secukupnya untuk menjaga kondisi sebelum menjalankan aktivitas di pagi hari. Dan termasuk menjaga badan dan lingkungan untuk selalu bersih dan sehat,” ungkap H.Teddy Martadilla,S.Sos.MM.

“Ruangan kantor juga harus dibiasakan tetap bersih agar tidak terkena penyakit, dengan berharap kegiatan yang bermanfaat lainnya juga bisa diselenggarakan untuk mendukung Kelurahan Angke menuju prestasi,” (A.T.Amri).
Share This :

0 komentar