ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Komunitas Satoe For Yatim Bekerjasama Dengan Musholla Baitul Huda Santuni Yatim/Piatu

Rabu, 11 September 2019


Jakarta, ZonaXpose.com - Dalam Memperingati 9 - 10 Muharam atau yang lebih di kenal dengan lebaran anak Yatim,  Piatu Komunitas Satoe For Yatim yang bekerjasama dengan Jamaah Mushola Baitul Huda belum lama ini santuni yatim/piatu sebanyak kurang lebih 30 anak, pada Selasa ( 9/9/19 ). kemarin.

Dalam kesempatan itu Dian Santana selaku koordinator Komunitas Satoe For Yatim mengatakan, Kami baru berjalan kurang lebih satu tahun dan anak-anak yatim yang kami santuni sementara ini baru kami ambil dari 4 RW yang ada di kelurahan tanah sereal, untuk kedepannya insyaallah semua yatim/piatu dari 15 RW yang ada di kelurahan tanah sereal kami akan santuni.

Selanjutnya, kami mohon doa, dukungan dan kerjasamanya bagi donatur yang mau membantu kegiatan kami ini, mudah-mudahan kami bisa terus istiqomah dalam menyantuni anak yatim/piatu yang ada diwilayah tanah sereal.

Acara yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB di Mushola Baitul Huda jalan Tanah Sereal RW 011 Kelurahan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat, tersebut berjalan khidmad dan dilanjut dengan tausiah oleh ustad Hapidz Akbar. ( Why)
Share This :

0 komentar