ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Mantapkan Soliditas: Sespimmen Polri Dikreg 59 dan Sesko AU Angjatan 56 Gelar Pertandingan Persahabatan

Sabtu, 14 September 2019

ZonaXpose.com -Sespimmen Polri dan Sesko AU melaksanakan kegiatan pertandingan persahabatan dalam rangka memupuk soliditas sesama aparat negara, Jumat (13/09).

Pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Sesko AU Lembang Jawa Barat tersebut mempertandingkan beberapa cabang olahraga, di antaranya: golf, bola volley, bulutangkis, tenis lapangan, menembak pistol, dan panahan. 

Selain memupuk dan memantapkan soliditas antara serdik Sespimmen Polri dan Sesko AU, kegiatan olahraga bersama tersebut juga merupakan ajang try in utk menyambut pekan olahraga PKB Kejuangan yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2019 yg akan datang bertempat di Sesko AL, Jakarta Selatan.

Acara Pra PKB Juang ini diikuti oleh 220 serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-59 dan 132 serdik Sesko AU Angkatan ke-56. Selain itu, pada acara pembukaan juga dihadiri oleh Kasespimmen Kombes Pol. M. Arief Pranoto serta para pejabat Sespimmen Polri dan para pejabat Sesko AU.

PKB Juang merupakan kegiatan rutin tahunan yg diselenggarakan oleh Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Angkatan yaitu Sesko AD, Sesko AU, dan Sesko AL serta Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri, yg dalam pelaksanaannya secara bergantian sebagai tuan rumah dan tahun ini Sesko AL bertindak sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya, Dan Sesko AU, Marsda TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa kegiatan pra PKB Juang antara Sesko AU dan Sespimmen Polri ini bertujuan sebagai ajang mempererat soliditas TNI Polri serta sebagai try in dalam menghadapi PKB Juang tahun 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 23 September di Sesko AL.

Mengakhiri sambutannya, Henri mengucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas. Kalah menang hal yang biasa, namun sportivitas dan soliditas adalah yang utama.(Shem) 
Share This :

0 komentar