ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Peduli Lingkungan, Kodim 0104/Atim Gelar Karya Bhakti

Sabtu, 14 September 2019


LangsaZonaXpose.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 tahun 2019, Kodim 0104/Aceh Timur, menggelar Karya Bhakti dengan membersihkan lingkungan Lapangan Asrama Gajah Dua, Gampong Jawa Belakang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jumat (13-09-2019). kemarin

Kegiatan pembersihan lingkungan tersebut dilakukan personel Kodim 0104/Atim guna memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Pasiter Kapten Inf Meswanto mengatakan bahwa karya bhakti merupakan salah satu bagian pembinaan teritorial (Binter) TNI AD, yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan komponen masyarakat lainnya.

Ia juga berharap melalui karya bhakti, kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi, "harapnya.

Sementara itu, Letda Inf Ibrahim selaku koordinator kegiatan juga menambahkan, karya bhakti ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemkot Langsa, tentang kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Lanjutnya, selain karya bhakti digelar guna membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, "pungkasnya.(Red)
Share This :

0 komentar