ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Produk Gowell Berikan Minuman Sereal dan Susu Kepada Siswa/i SD Negeri Kali Anyar 01 Pagi Secara Gratis.

Selasa, 10 September 2019

Tambora.  ZonaXpose.com - Siswa/i SD Negeri Kali Anyar 01 Pagi, Tambora Jakarta Barat mendapatkan minuman sereal dan susu secara gratis dari produk Gowell untuk mendukung generasi sehat berprestasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya makan dan minum-minuman sereal dan susu.

Tujuannya untuk mengingatkan dan mendorong masyarakat terutama anak didik di SDN Kali Anyar 01,Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, agar menerapkan perilaku sehat dengan makan dan minum yang bergizi seimbang seperti dari produk Gowell sereal dan susu.

Di antaranya, yaitu membiasakan sarapan sehat bersama degan minum sereal dan susu. adalah salah satu cara yang baik untuk kesehatan badan dan makan makanan yang aman dan bergizi memenuhi 15 sampai 30 persen kebutuhan gizi sebelum beraktivitas atau sekolah.

Oleh karenanya, Kepala sekolah SDN Kali Anyar 01 Pagi. Painem, S.Pd, bekerjasama dengan produk Gowell  mengadakan program Gogreen sarapan pagi guru beserta siswanya di halaman sekolah. Acara itu berlangsung, Selasa (10/9/19) pukul 9.30 hingga 10.00 WIB.

Salah satu siswa SDN Kali Anyar 01 Pagi Gendis kelas 5 mengaku gembira di sekolahnya diadakan program minum sereal dan susu dari produk Gowell.

“Menyenangkan, kalau ada program tersebut karena untuk kesehatan bersama supaya terus semangat belajarnya,” kata Gendis di lokasi.

Kegiatan ini juga untuk mengedukasi para siswa, di mana mereka diajarkan untuk selalu mencuci tangan sebelum makan. Sarapan pagi secukupnya dengan menu makan dan minuman bergizi dirasa penting untuk semuanya sebelum menjalankan aktivitas.

“Seperti anak-anak maupun guru, biasakan makan dan minum minuman bergizu sarapan sehat secukupnya untuk menjaga kondisi sebelum menjalankan aktivitas di pagi hari. Dan termasuk menjaga badan dan lingkungan untuk selalu bersih,” ungkap Painem,S.Pd.

“Ruangan kelas juga harus dibiasakan tetap bersih agar tidak terkena penyakit, dengan berharap kegiatan yang bermanfaat lainnya juga bisa diselenggarakan untuk mendukung siswa menuju prestasi,” (A.T.Amri).
Share This :

0 komentar