ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Artis Garda Bintang Timur berikan suasana happy bagi pengunjung RTH Kalijodo

Minggu, 06 Oktober 2019

Jakarta.ZonaXpose.com - Malam minggu yang selalu banjir pengunjung  di RTH Kalijodo untuk menikmati suasana  hiburan musik Dangdut yang setiap sabtu minggu malam yang di adakan banyak mengundang penikmat musik ketagihan. sabtu (5/10) malam

Tentu nya musik dangdut yang mengiring suasana happy dan menyenangkan apalagi para artis Garda Bintang Timur yang di bawah naungan Daenk Jamal selalu intraktif untuk menghibur penonton penggila musik dan yang suka dengan joget riangnya. (06/10/2019)

Novie salah satu artis GBT di pantau dari mata awak media sangat intraktif dengan godaan nyanyinya yang bikin penonton di goyang dengan  cara dia membuat penjoget mengocek  uang dengan melambai lambai uang di genggaman penjoget.

lambaian itu tentu uang saweran yang akan diberikan para artis yang turun di tengah tengah penonton.

Novie yang intraktif dan kreatifnya dia samperin para penjoget yang menggoda para artis dengan lambaian uang saweran ditangan beberapa penikmat  musik yang asyik bergoyang. sambil memberikan uang saweran helai demi  helai yang diberikan para artis.

" yaa dengan saya berbaur di tengah para penonton yang menggoda setidaknya saya bisa berintraksi langsung ke penonton." ujar Novie wanita asal  Jati Lawang Purwokerto.

" selain itu saya bisa baca karakter  penonton lebih dekat lagi, disamping itu juga aman ada yang jagain dari tim keamanan GBT setiap saya menyelusuri desakan penonton." sambung Novie.

Aksa laki laki asal Brebes tak luput dari samperan para artis yang mendekatinya lalui ia berikan  uang saweran itu ke para artis GBT yang menghibur dengan alunan pesanan lagu yang dia pesan.

" gak apapa mas ini hiburan gratis buat saya, dan saya senang sekali juga enjoy menikmati hiburan disini selain itu aritsnya juga cantik cantik dan bisa menghibur."ucap Aksa.

ZonaXpose
Share This :

0 komentar