ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Jelang HUT TNI ke-74, Danrem Terima Tumpeng dari Kapolres Madiun Kota.

Jumat, 04 Oktober 2019


ZonaXpose.com - Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu bersama anggota dan Bhayangkari jajarannya pagi ini tampak mendatangi Makorem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (4/10/19).

Kedatangan mereka dengan membawa sebuah tumpeng bukannya tanpa alasan. Mereka ingin memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 kepada Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki beserta jajarannya.

"Sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini, semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia," tutur Kapolres Madiun Kota.

"Kami berharap, di hari jadi TNI yang ke-74 ini, sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan lebih baik lagi," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, agar TNI-Polri tetap solid dan bersinergi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan, guna melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Danrem mengaku senang dan berterimakasih atas ucapan selamat yang diberikan oleh Kapolres Madiun Kota beserta jajarannya.

Kolonel Inf Masduki mengaku bangga dengan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin kuat antara TNI-Polri di wilayah Kota Madiun.

Menurutnya, hal itu akan sangat bermanfaat untuk terus bersama-sama membangun bangsa dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang ada di wilayah, khususnya di Kota Madiun.(Red)
Share This :

0 komentar