ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kapolsek Kramatwatu Serang Danramil 02/03 Kramatwatu.

Sabtu, 05 Oktober 2019

Serang ZonaXpose.com - Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhammad Sofian berikan kejutan kepada Danramil 02/03 Kramatwatu Kapten Inf Jakson Beay.

Surpraise di Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 tersebut, merupakan salah satu bentuk ucapan rasa syukur atas sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini. 

"Saya beserta anggota mengucapkan banyak termia kasih kepada Kapolsek Kramatwatu dan jajaran, saya merasa terharu atas surpraise ini," kata Danramil 02/03 Kramatwatu Kapten Inf Jakson Beay, di Koramil 02/03 Kramatwatu, Sabtu, (05/10/2019).

"Semoga TNI dan Polri selalu kompak dan terus bersinergi untuk mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik," lanjutnya. 

Ditempat yang sama, Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhammad Sofian mengatakan bahwa, dirinya sudah lama mempersiapkan kejutan tersebut. 

"Sinergitas Danramil dan saya, selalu menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah kramatwatu," ujarnya. 

Dengan keakrabannya, Ia berharap Danramil, Kapolsek dan jajaran selalu bersama bersinergi untuk melayani masyarakat dengan baik. 

"Dengan sinergitas kami ini, saya berharap masyarakat bisa melihat kekompakan TNI dan Polri di lapangan. Tentu masyarakat juga akan peduli dengan kita," pungkasnya.(Red)
Share This :

0 komentar