ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kasie Kesra Kelurahan Angke Selaku Irup Apel Rutin Pagi

Jumat, 18 Oktober 2019

Jakarta ZonaXpose.com - Kasi Kesra Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat H.Thamrin menjadi Irup apel rutin pagi Angke, Tambora Jakarta Barat untuk mendukung ASN berprestasi, dan memberikan edukasi kepada ASN akan pentingnya Apel Rutin Pagi ASN Berprestasi.

Tujuannya untuk mengingatkan dan mendorong masyarakat terutama ASN Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, agar menerapkan perilaku disiplin, Jujur, patriotisme dan berjiwa nasionalisme.

Di antaranya, yaitu membiasakan Apel Rutin pagi ASN Berprestasi sebelum beraktivitas.

Oleh karenanya, Kasi Kesra Kelurahan Angke, H.Thamrin Menjadi Irup Apel Rutin Pagi ASN Berprestasi di halaman kantor Kelurahan Angke. acara itu berlangsung, Jum'at, (18/10/19) pukul 7.15 hingga 7.45 WIB.

Salah satu Satpol PP Kelurahan Angke selaku pemimpin upacaranya mengaku bergembira dan bersemangat beraktifitasnya sehabis Apel Rutin Pagi.

Turut hadir juga dalam apel rutin kelurahan Angke, Wakil Ketua PMI Kecamatan Tambora sekaligus Ketua RW.07, H.Dody F.Sunandar, Ketua Pengurus Start Go-West sekaligus Ketua RW.08, Boenang, Ketua RW.02, Robin, dan Ketua LMK Kelurahan Angke, Wahyudin beserta anggotanya, Ahmad Tushilal Amri,S.Pd. ujarnya

Kegiatan ini juga untuk mengedukasi para ASN, di mana mereka diarahkan untuk selalu disiplin, jujur, berjiwa patriotisme dan nasionalisme. Apel Rutin Pagi ASN Berprestasi juga dirasa penting untuk semuanya sebelum menjalankan aktivitas.

“Seperti Lurah, Para Kasie maupun Staf, biasakan Apel Rutin Pagi sebelum menjalankan aktivitas di pagi hari. Dan termasuk menjaga badan dan lingkungan untuk selalu bersih,” ungkap H. Thamrin.

“Ruangan kantor juga harus dibiasakan tetap bersih agar tidak terkena penyakit, dengan berharap kegiatan yang bermanfaat lainnya juga bisa diselenggarakan untuk mendukung Kelurahan Angke menuju prestasi,” 

 A.T. Amri
Share This :

0 komentar