ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Kenaikan Pangkat Merupakan Amanah dan Tanggung Jawab Yang Besar.

Rabu, 02 Oktober 2019


PENAJAM  ZonaXpose.com – Bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2019 dan Sprin kenaikan pangkat bagi anggota TNI pada tiap tanggal 1 0ktober dengan di laksanakan acara Korp Raport kenaikan pangkat yang bertempat di Alula Makodim 0913/PPU Jl. Prop. Km 09 Kel. Nipah-nipah  Kec. Penajam Kab. PPU, Senin (01/10/2019).

Dalam sambutannya dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, SIP menyampaikan,” Selamat dan sukses kepada seluruh personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terlebih kepada Keluarga/Istri yang telah mendukung tugas suami, maka dengan adanya kenaikan pangkat ini akan menambah tanggung jawab yang  lebih besar dan lebih dewasa, sehingga diharapkan dapat lebih maju dalam melaksanakan tugas dengan tulus dan iklas serta dapat memberikan contoh yang baik kepada yuniornya,”ujarnya.

“Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pada pangkat sebelumnya merupakan amanah yang didapatkan dari hasil kerja, dedikasi anggota dalam mengabdikan diri kepada negara dan satuan, dan harapannya ke depan bisa meniti karir yang belum Perwira bisa sekolah Perwira” tutup Dandim 0913/PPU.

Diketahui pada kesempatan tersebut anggota Kodim 0913/PPU yang naik pangkat berjumlah 9 orang yang terdiri dari 1 Perwira, 7 Bintara dan 1 Tamtama (1 Perwira dari Lettu ke Kapten,1 Bintara Tinggi dari Pelda ke Peltu ,1 Serma ke Pelda ,2 Serka ke Serma serta 3 Sertu ke Serka dan 1 Tamtama dari Koptu ke Kopka).
 Penrem 091)
Share This :

0 komentar