Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) Pendidikan Kecamatan Tambora Hadir Di Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Kali Anyar 02 Petang


Jakarta. ZonaXpose.com - Kepala Satuan Pelaksana (Kasatlak) Pendidikan Kecamatan Tambora Hadir Di Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Kali Anyar 02 Petang dari Bapak H. Dirman Sarli,S.Pd.(Kepala Sekolah SDN Kali Anyar 02 Petang Lama) Ibu Saidah,M.Pd. (Baru) yang diselenggarakan di ruang kelas 1 SDN Kali Anyar pada pukul 13.30 Wib, Rabu (16/10/19)

Acara yang dihadiri oleh Kasaklak Pendidikan Kecamatan Tambora, Drs.H.Abdul Haris,M.Pd., Para Kepala Sekolah Kecamatan Tambora, Kepala Sekolah Jakarta Selatan beserta Dewan Gurunya, Bpk/Ibu Dewan Guru Tenaga Pendidik dan Kependidikan SDN Kali Anyar 01/02, Bpk/Ibu Komite/Orang Tua Siswa/i SDN Kali Anyar 02 Petang.

H. Dirman Sarli,S.Pd. (Kepala Sekolah SDN Kali Anyar 02 Petang yang Lama) dalam menyampaikan perpisahannya “Jabatan itu amanah dan kita tidak bisa tentukan sendiri karena itu Hak Allah, Sukses dalam jabatan tidak bisa dicapai sendiri tanpa didukung oleh semua elemen tim Solid,"Ungkapnya.

Adapun Saidah,M.Pd. (Kepala Sekolah SDN Kali Anyar 02 Petang yang baru) dalam Sambutannya mengatakan,  Dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan dan tidak perlu ditangisi yang penting ada perubahan yang berarti bagi kita semua, dapat diterima dan bisa bekerja sama bersama Ibu Painem,S.Pd. Kepala Sekolah SDN Kali Anyar 01 Pagi, Bpk/Ibu Dewan Guru Tenaga Pendidik dan Kependidikan SDN Kali Anyar 01 Pagi umumnya dan Bpk/Ibu Dewan Guru Tenaga Pendidik dan Kependidikan SDN Kali Anyar 02 Petang khususnya. Tuturnya.

"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, apalagi dalam suatu instansi tentunya ada perubahan-perubahan dan atau pembaharuan-pembaharuan baik dalam pembaharuan seorang pejabat maupun pembaharuan aturan dalam internal suatu instansi," Kata Kasatlak Pendidikan Kecamatan Tambora, Drs.H.Abdul Haris,M.Pd.

Dirinya pun mengatakan, pergantian atau mutasi seorang Pimpinan atau kepala sekolah seperti saat ini, bukan berarti karena pejabat yang lama bermasalah atau lain-lainnya, tapi pergantian itu adalah hal yang biasa disuatu instansi baik di pemerintahan, Swasta, Kepolisian dan TNI, semua mengalami masa pergantian.

"Intinya adalah mari kita doakan kepada Kepala SDN Kali Anyar 02 Petang lama agar mendapatkan jabatan yang lebih baik serta mari kita dukung Kepala SDN Kali Anyar 02 Petang baru agar dapat bekerja lebih baik lagi dan menjalankan Amanah sesuai yang di amanahkan," Tutup Drs.H.Abdul Haris,M.Pd.

Acara dilanjut dengan ramah tamah, Penyerahan kenang-kenangan, dan foto bersama serta dilanjut dengan menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Komite SDN Kali Anyar 02 Petang.

 A.T. Amri

Post a comment

0 Comments