ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

KH, Khaerudin Syahroni Hadir Memberikan Do'a di Acara Tasyakuran Walimatul Tasmiyah.

Sabtu, 12 Oktober 2019


Jakarta. ZonaXpose.com KH.Khaerudin Syahroni Hadir Memberikan Do'a Di Acara Tasyakuran Walimatul Tasmiyah ananda dari Satria, adik dari LMK RW 01, Ahmad Tushilal Amri,S.Pd. di Musholla Al Munir Rw.02 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat.
Agar ananda dari Satria menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya, berguna bagi agama, bangsa dan negara dan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya tasyakuran supaya menambah ilmu pengetahuan Agama. 
Sabtu (12/10/2019)

Tujuannya untuk mengingatkan dan mendorong masyarakat wilayah RW.01 dan Rw.02 Kelurahan Angke,Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, agar menerapkan hidup sehat dengan rajin belajar ilmu pengetahuan agama dengan mengikuti acara Tasyakuran Walimatul Tasmiyah dengan baik dan rutin.


Di antaranya, yaitu membiasakan masyarakat mengikuti Bimbingan Rohani khususnya pada malam hari ini ada acara tasyakuran Walimatul Tasmiyah di Musholla Al Munir, Kegiatan ini untuk memenuhi 15 sampai 30 persen kesehatan jasmani maupun rohani.

Oleh karenanya, KH.Khaerudin Syahroni Hadir Memberikan Do'a Di Acara Tasyakuran Walimatul Tasmiyah  beserta masyarakat di Musholla Al Munir. Acara itu berlangsung, Sabtu (12/10/19) pukul 19.45 WIB.


LMK, Ketua Rw.01, Penasehat RW.01 sekaligus Ketua Mesjid Jami Baitul Ikhsan beserta jamaah, Ketua Mesjid Assa'adah beserta jamaah, Para Ketua Rt, dan para tokoh masyarakat Rw.01 dan Rw.02 mengaku gembira bisa menghadiri acara Tasyakuran Walimatul Tasmiyah anak dari Satria di Musholla Al Munir wilayah RW.02 usai acara di lokasi.

Kegiatan ini juga untuk mengedukasi para masyarakat, di mana mereka diajarkan untuk selalu bersyukur atas apa yang telah Allah SWT karuniakan kepada kita dan jangan lupa untuk selalu belajar ilmu pengetahuan agama supaya kesehatan rohani terjaga. Bimbingan Rohani dirasa sangat penting untuk semuanya.


“Seperti anak-anak maupun orang tua biasakan belajar ilmu pengetahuan agama untuk menjaga kondisi rohani. Dan termasuk menjaga badan dan lingkungan untuk selalu bersih dan sehat baik jasmani maupun rohani nya,” ungkap KH.Khaerudin Syahroni

“Dengan berharap kegiatan yang bermanfaat lainnya juga bisa diselenggarakan untuk mendukung masyarakat berilmu pengetahuan.” 

 *A T Amri*
Share This :

0 komentar