ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Lurah Duri Utara Bersama Ibu Camat Tambora Adakan Orientasi Dasawisma

Kamis, 03 Oktober 2019

Jakarta.ZonaXpose.com - Denny Aputra Lurah Duri Utara bersama Ibu Camat  Tambora Jakarta Barat, Dwinarti Bambang Sutarna, adakan Orientasi Dasawisma ke tiga wilayah Rw ,  tentang pemahaman terkait Aplikasi Carik Jakarta Kepada Dasawisma RW.02, 03 dan 04 untuk mencatat dan mendata kebutuhan keluarga diwilayahnya masing-masing.acara di adakan di aula kantor kelurahan Duri utara pada Kamis (03/10/2019)

Giat acara tersebut di hadiri Ketua TP PKK Kecamamatan Tambora, Ibu Camat Tambora Ibu Dwinarti Bambang Sutarna, Lurah Duri Utara Denny Aputra Selaku pembina TP PKK Kelurahan Duri Utara, Kasie Kesra Duri Utara, Wakil Ketua TP PKK Duri Utara, Sekretaris TP PKK Duri Utara, dan Para Dasawisma RW 02, Rw03 dan Rw 04.

Ibu Camat Dwinarti Bambang Sutarna  dalam arahanya mengatakan "Carik itu adalah juru catat, mencatat segala kebutuhan yang ada di rumah tangga dengan mendata pada setiap rumah oleh Dasawisma, Sehingga ada basis datanya dan bisa sebagai acuan, "ucap Bu Camat.

Denny Aputra dalam sambutan dan arahanya mengajak untuk bekerja semaksimal mungkin dalam pendataan menggunakan Carik ini.
Mendata dengan  baik dan santai sekalian silaturahmi bersama warga atau pun tetangganya, Penggunakan aplikasi hanya untuk memudahkan pendataan dan tersimpan dalam sistem agar bisa mendapatkan data yang baik.

"Berharap kader Dasawisma tetap menjadi yang terbaik dan lini terdepan dalam Pengembangan keluarga terutama di Duri Utara.
Dengan semangat bersama kita majukan Duri Utara. "ucap Denny di akhir sambutan dan arahanya. (Agam)

Editor : G.Buraong
Share This :

0 komentar