ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Lurah Duri Utara Denny Aputra Hadir Di Acara Peremajaan Ketua RW 05 DUTA

Minggu, 06 Oktober 2019

ZonaXpose.com,DURI UTARA - Peran penting ketua RW adalah Menyelesaikan masalah urusan warga dengan pelayanan publik, baik masalah surat - menyurat pengantar RT atau dsb, semuanya harus di ketahui ketua RW, dan keberadaan ketua RW memiliki peranan penting dalam membina hubungan baik antara warga Masyarakat dan dengan pihak kelurahan Duri Utara.

Pemilihan ketua RW 05 dilaksanakan Minggu (06/10/2019) di  sekretariat RW 05 jalan Trikora RT 02 RW 05 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.pada pukul 13.00 WIB.

Acara pemilihan ketua RW 05 di hadiri Lurah Duri Utara Deny Aputra dan jajarannya, Babinsa Duri Utara Koramil 02 Tambora Sertu Erudin, Binmas Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Yulianto Setiawan, Satpol PP Duri Utara, para ketua RT 01 sampai RT 012 wilayah RW 05, para RW sekelurahan Duri Utara, FKDM, LMK, Citra Bhayangkara 10.13 DUTA, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Katar unit RW 05 Duri Utara, PKK, Kadar Jumantik, serta warga masyarakat RW 05 Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

Dalam sambutanya Denny Aputra mengatakan "Selama menjabat ketua RW 05 Amir Rahman Bekerja dengan baik di bantu pengurus RT, ibu-ibu PKK, Katar unit RW 05 serta Pengurus RW lainnya yang ada di wilayah Duri Utara.

"Dengan tidak adanya calon ketua RW lainya yang  mendaftar, maka ditetapkan dan secara pengkuhan, Amir Rahman menjabat kembali sebagai ketua RW 05 periode 2019 - 2022,

Oleh karena itu  para ketua RT di wilayah RW 05 agar dapat membantu ketua RW 05 yang sekarang kembali menjabat, agar semua permasalahan dan program yang ada dapat dilaksanakan dengan baik, dan bentuk loyalitas terhadap warga masyarakat RW 05.
Semua ini kalau bukan kita siapa lagi yang peduli terhadap wilayah "tutur Deny Aputra.

Pemilihan ketua RW 05 secara aklamasi dan di tetapkan menjadi ketua RW 05 Amir Rahman  terpilih kembali dari warga masyarakat wilayah RW 05 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat.
(Captoen)
Share This :

0 komentar