ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Majukan Olahraga, Korem 081/DSJ Gelar Open Chess Tournament

Sabtu, 05 Oktober 2019


ZonaXpose.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Korem 081/menggelar Open Chess Tournament, bertempat di Kawasan Kota Tua Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun, Sabtu (5/10/19).

Catur Cepat G-25 yang diselenggarakan bekerjasama dengan Percasi Kota Madiun itu diikuti sebanyak 128 peserta, yang berasal dari Kota Madiun dan sekitarnya.

Kasiintel Rem 081/DSJ Letkol Inf Kaharudin, D.J., S.Pd. yang hadir mewakili Danrem Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. dalam sambutannya mengatakan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian satuannya di bidang olahraga.

"Korem 081/DSJ sangat peduli terhadap kemajuan olahraga, khususnya di Kota Madiun," tuturnya.

Ia optimis, dengan adanya berbagai kompetisi dan pembinaan yang baik, maka hal itu akan berbanding lurus terhadap prestasi di bidang olahraga.

"Kami yakin, bukan hanya  di bidang olahraga catur saja, namun jika semua pembinaannya dilakukan secara baik dan sering diadakan berbagai kompetisi atau turnamen, maka akan dapat melahirkan banyak bibit-bibit olahragawan yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," urainya.

"Semoga dengan adanya Open ChessTournament ini, akan mampu memberikan wadah bagi para pecatur-pecatur berbakat untuk mengembangkan potensinya," tutupnya.(Red)
Share This :

0 komentar