ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Penemuan Mayat Warga Kalideres di Depok Dalam Penyelidikan Polisi

Senin, 07 Oktober 2019

Depok. ZonaXpose.vom – Pria yang ditemukan meninggal bermandi darah di Cimanggis, Depok, ternyata warga Kalideres, Jakarta Barat. Ia sebelumnya cekcok di rumah kos tak jauh dari tempat ditemukannya bersujud tanpa nyawa.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan korban adalah Jimi (32) yang tinggal di Kalideres, Jakarta Barat. Sejumlah saksi menyebut korban sebeumnya terlibat pertengkaran di rumah kos.

“Dua saksi sudah kita mintai keterangannya. Salah satunya mendengar korban ribut dengan temannya dalam kontrakan. Lalu saksi keluar untuk belanja ke pasar. Tapi tak lama korban ditemukan tergeletak dengan banyak mengeluarkan darah, lalu saksi memberitahukan kepada petugas keamanan pasar,” ujar AKP Bagus, Senin (7/10/2019).

Menurut Kapolsek, di tubuh korban ada luka menganga yang masih terlihat baru. Luka itu berasal dari tusukan senjata tajam.

“Luka di bawah leher, tepatnya dada bagian kiri, diduga akibat tusukan senjata tajam. Namun untuk pastinya masih menunggu hasil otopsi jenasah di RS Polri Kramat Jati,” tambah AKP Bagus.

Dalam peristiwa ini warga dan pedagang pasar  melihat proses identifikasi anggota Inafis Polresta Depok terhadap jasad korban.

“Selama proses penyelidikan tempat kostan- menjadi lokasi kejadian digaris polisi. Dan menyelidiki menambah keterangan saksi-saksi serta memeriksa CCTV untuk mengetahui pelaku,”tutup AKP Bagus. “Pelaku masih dalam pengejaran diduga merupakan orang dekat korban.” (red) 
Share This :

0 komentar