ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat 'Siap Bantu Polri Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Jumat, 18 Oktober 2019

Jakarta.ZonaXpose.com – Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden Terpilih Republik Indonesia, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, peran Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) sangat penting dalam membatu jajaran kepolisian.

Peran Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), diharapkan tidak turun dan semakin meningkat. Sebagai mitra kepolisian Pokdarkamtimas siap menjalankan tugasnya membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Ketua Pokdarkamtimas Jakarta Barat, Jackson Luntungan mengatakan,"Saya berharap peran Pokdar Kamtibmas tidak turun dan tidak surut, bahkan meningkatkan, kepada seluruh anggota Pokdar Kamtibmas Jakarta barat saya berharap agar senantiasa siap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ungkapnya.

Menanggapi Maklumat dari Ketua Umum Pokdarkamtibmas Nasional, Heru Riyadi, SH.,MH, yang mengajak semua pihak dan memberikan maklumat kepada semua Anggota Pokdarkamtibmas se – Indonesia untuk ikut mensukseskan pelantikan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin periode 2019 – 2024 pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

Jackson Luntungan menghimbau Ketua-ketua Sektornya agar berkoordinasi dengan stakeholders yang ada di wilayahnya masing-masing, TNI - Polri dan Pemerintah setempat bersama Organisasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan meredam isu-isu, hoax yang beredar untuk membuat situasi dan kondisi lingkungan kamtibmas di wilayah agar masyarakat merasa bisa merasakan cinta damai

Segenap Ketua dan Pengurus Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat menolak Radikalisme dan Anarkisme... Kami Cinta Indonesia yg Damai dan Aman... #NKRI Harga Mati... Sesuai Motto kami "Satunya Kata dan Perbuatan.. Bersama Kita Bisa" pungkas Ketua Pokdarkamtimas Jakarta Barat, Jackson Luntungan.

ZonaXpose
Share This :

0 komentar