ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Sederhana, Polsek Sumberrejo Bersama Koramil Laksanakan Syukuran HUT TNI ke-74.

Jumat, 04 Oktober 2019


Bojonegoro ZonaXpose.com - Secara sederhana, perayaan tasyakuran HUT TNI ke 74 di Koramil 0813 - 09 Sumberrejo dirayakan dengan makan nasi tumpeng bersama di Mako Koramil 0813 - 09 Sumberrejo pada hari Jum'at (04/10/2019) siang tadi sekira pukul 14.00 WIB. 

Perayaan tasyakuran HUT TNI dimulai dengan kedatangan rombongan anggota dan Bhayangkari dari Polsek Sumberrejo yang dipimpin oleh Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi secara mendadak dan mengejutkan seluruh anggota Koramil 0813 - 09 Sumberrejo. Usai datang secara mengejutkan anggota Koramil, anggota Polsek yang dipimpin Kapolsek Sumberrejo langsung diterima oleh anggota Koramil dan langsung melaksanakan sedikit sambutan dan ucapan selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggota.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan bahwa menghadapi tantangan tugas ke depan dalam mengamankan harkamtibmas dalam negeri dan luar negeri perlu adanya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kedaulan serta keutuhan NKRI. Selain bersinergi dalam pelaksanaan tugas menjaga harkamtibmas, sinergitas juga perlu dilakukan guna mendukung program pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah pusat, sehingga berjalan dengan sukses dan terlaksana sesuai dengan cita - cita Pemimpin Negara.

"TNI - Polri merukan mitra yang harus tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI", ucap Kapolsek.

Dalam sambutannya juga Kapolsek mengungkapkan bahwa dengan bertambahnya usia TNI, Kapolsek juga mengajak untuk menjaga kekompakan dengan Polri.

"Di HUT TNI ke 74, Semoga TNI tetap jaya", tutur Kapolsek.

Usai sambutan  sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng dari Kapolsek kepada anggota Koramil yang tertua dan dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama.(Red)
Share This :

0 komentar