ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Semarakkan HUT TNI ke-74, Korem 081/DSJ Gelar Lomba Antar Satuan Jajarannya.

Senin, 07 Oktober 2019


ZonaXpose.com -Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74, Korem 081/DSJ menggelar pertandingan voli dan lomba gaple antar satuan di jajarannya, bertempat di Asrama Bosbow Kota Madiun.

“Selain guna menyambut hari jadi TNI ke-74, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas antara sesama anggota,” ungkap Danrem 081/Kolonel Inf Masduki saat ditemui di sela pertandingan voli, Senin (7/10/19).

“Karena kami menilai, kebersamaan dan soliditas semacam itu sangat diperlukan guna menjalankan berbagai tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan, melalui olah raga yang dipertandingkan, nantinya juga dapat melatih dan memperkuat kerjasama antara anggota dan satuan di jajaran Korem 081/DSJ.

“Dalam olahraga tentunya sangat kental dengan nilai sportivitas dan semangat juang. Semangat juang semacam itulah yang perlu selalu ditanamkan dan dimiliki oleh setiap prajurit,” tutupnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga menunjukkan bakatnya dalam bermain voli, saat bertanding bersama Tim Korem 081/DSJ melawan Tim Kodim 0803/Madiun.(Red).
Share This :

0 komentar