ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Seorang Bocah Meniggal Dunia 'Terjatuh Dari Lt 7 Rusunawa Tambora

Jumat, 18 Oktober 2019

Zonaxpose.com-Seorang Warga Rusunawa Tambora digegerkan adanya bocah laki-laki bernama Pila Ibrahim Bin Umar Faudji (4), ditemukan terjatuh di lantai tujuh Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tambora Tower A,  No 6 Rt 01/011 Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jum'at, (18/10/2019).

Menurut narasunber Korban bocah bernama Pila Ibrahim ditemukan  terjatuh dari lantai tujuh sampsi ke lantai dasar,  dengan luka cukup parah di bagian kepala, dan langsung di larikan ke RS Tarakan Jakarta Pusat di khabarkan korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Penemuan bocah malang tersebut bermula saat orang tua korban diberitahu oleh tetangga bahwa korban telah terjatuh dari lantai 7 Tower A Rusunawa Tambora. Setelah mendengar kabar tersebut, lantas kedua orang tua korban menuju lokasi untuk memastikan kebenarannya.

"Ternyata benar yang terjatuh putranya, korban dilarikan ke RS Tarakan dan tak tertolong lagi, meninggal dunia," Jum'at, (18/10/2019

Menurut  warga salah satu tokoh masyarakat setempat kepada ZonaXpose, Bpk Asep Romli dia berikan imbauan atas kejadian ini, "Untuk menjadi perhatian kepada orang tua warga Rusunawa "agar anaknya yang masih balita jangan di tinggalkan sendirian tanpa pengawasan orang tuanya. 

 A.T. Amri
Share This :

0 komentar