ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Sinergitas Muspika Sumowono di HUT TNI ke-74.

Sabtu, 05 Oktober 2019


Sumowono ZonaXpose.com -  Sabtu 5 Oktober 2019, dusun delik desa candi garon kecamatan Sumowono kabupaten Semarang, ditengah tengah masyarakat dan anggota Koramil 10/Sumowono, dengan komandan Koramil kapten chb Noor Rofiq,  tiba-tiba hadir pejabat muspika kecamatan Sumowono, bapak camat dan beserta jajarannya,dan Kapolsek sumowono beserta jajarannya.

suasana begitu terharu melihat kekompakan dan kebersamaan muspika bpk camat suharnoto s.sos,dan bpk Kapolsek AKP Wiyono, mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 kepada komandan Koramil dan juaranya, Dan sangat begitu indah juga karena dilaksanakan ditengah tengah masyarakat dalam program TMMD sengkuyung tahap 3 kodim 0714/Salatiga,di desa candi garon kecamatan Sumowono.

semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas yang baru diembannya dalam program TNI mngunggal membangun desa,itu merupakan sports saya terhadap anggota Koramil 10 sumowono ucap AKP Wiyono Kapolsek sumowono.

Begitu harmonis dan suasana kekeluargaan antara TNI dan masyarakat dalam menjalankan tugas, saya merasa bangga  sebagai pejabat daerah smowono, bersama rakyat TNI kuat dirgahayu TNI ke 74,jaya selalu ungkapan camat sumowono bapak suharnoto s.sos mm.(Red)
Share This :

0 komentar