ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Sudin Sosial Kecamatan Tambora Gelar Muskel di Kelurahan Tanah Sereal.

Kamis, 03 Oktober 2019


Jakarta, zonaxpose.com - Untuk menertibkan data warga tidak mampu dan fakir miskin Kasatpel Dinas Sosial Kecamatan Tambora pada Kamis (3/10/19) mengadakan Musyawarah Kelurahan ( Muskel ) dengan memverifikasi Data Terpadu warga fakir miskin tidak mampu diwilayah Kelurahan Tanah Sereal Kec Tambora

Dalam kesempatan itu Lurah Tanah Sereal HJ. suharti  mengatakan " program ini adalah program pemerintah, bagi warga yg layak dibantu wajib dibantu, pertemuan siang ini untuk penuktakhiran data agar tidak ada warga yang komplain,  Harapan saya para ketua RW, RT LMK, FKDM dan PKK untuk membantu perivikasi data yg ada di lingkungan. 

Selanjutnya Kasatpel Dinas Sosial Kecamatan Tambora  Muarip S.sos mengungkapkan " Verifikasi data di kelurahan tanah sereal  yang lalu  998 orang untuk pendaftaran baru 637 orang,, data KJP  1959 orang dan Kartu Jakarta Mahasiswa ( KJM ) 8 orang, itu adalah yang mendapat bantuan  nama yang ada di PDT ( Pemuktahiran Data Terpadu ) 

Acara berlangsung di Aula Kelurahan Tanah Sereal yang dihadiri Kasatpel Sosial Kecamatan Tambora, Lurah, Kasie Kesra, RW, RT LMK dan FKDM diakhiri dengan tanya jawab dan sumbang saran berjalan lancar. ( Why 09)
Share This :

0 komentar