ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

1,8 Kg Narkoba Jenis Sabu Digagalkan Polisi Tambora

Rabu, 06 November 2019

Jakarta, ZonaXpose.com -Operasi Cipta Kondisi yang digelar oleh jajaran Polsek Tambora Polres metro Jakarta Barat pada Selasa (5/11/2019). Petugasnya kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 14 orang preman dan pengedar narkoba serta barang bukti narkoba.

Tak hanya berhenti disitu saja dari hasil penyelidikan dan pengembangan atas para pelaku SW(23) yang berhasil diamankan petugas kepolisian kembali mengamankan seorang Pengedar Narkoba berinisial N(45).

Dimana dari hasil penangkapan ini kami turut mengamankan barang bukti yang diduga Narkoba Jenis Sabu sebanyak 1,8 Kg ujar Kapolsek Tambora Kompol Iver Soon di dampingi Kanit Reskrim Akp Supriyatin,SH,MH

1,8 Kg Narkoba Jenis Sabu berhasil Diamankan di 3 tempat yang berbeda diantara 3 paket besar ditemukan di jalan raya utan panjang, 3 paket besar kami amankan dirumah pelaku N sementara 12 paket besar kembali kami amankan di sebuah apartemen Green Lake Sunter Jakarta Utara dan sebuah Rumah di Utan Panjang Jakarta Pusat.

Pihak Reskrim Narkoba mendapatkan informasi dari pelaku yang sebelumnya di Tangkap N akan adanya transaksi dalam jumlah besar berangkat dari informasi tersebut petugas kami bergerak cepat mendalami nya dan berhasil mengamankan pelaku N

Saat ini pelaku tengah kami lakukan pemeriksaan dan Pendalaman guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut ujar iver."

(ZonaXpose) 
Share This :

0 komentar